Vrydag 08 Maart 2013

Penjagal mimpi


Puisi Motivasi tentang Penjagal Mimpi

Puisi Motivasi tentang Penjagal Mimpi - Rangkaian kata-kata indah di susun ketika ku duduk termenung di bawah emperan rumah, di depan jalanan. Di sebuah cuaca nan dingin disertai tetesan sisa hujan. (Puitis banget tuh kata-katanya) Hehe. Pada kesempatan ini saya tidak sedang kasmaran dan tidak pula sedang galau gundah gulana sob. Cuma pingin berbagi puisi ajeh semoga banyak yang mengapresiasi. hehe

Puisi Motivasi tentang Penjagal Mimpi, jangan lupa di hina ya (maksudnya kritik aja sob). :D

Penjagal Mimpi

Lirih hujan tak kunjung berhenti
Menemani jiwa yang termenung sendiri
Bukan sedang menanti
Bukan pula sedang meratapi

Ku diam, duduk sendiri
Ku tatap santai awan berseri
Bukan awan atau pun langit
Yang kupandang adalah dimensi
Dimensi masa depan,
Sebuah misteri

Ku yakin pada saatnya nanti,
Semangat ini bisa berarti,
Tekadku terus berlari,
Sampai bisa kudapati,
Bahagia di suatu saat nanti

Namun orang itu,
Siapa?
Bukan penghuni planet ini.
Bukan pula penghuni alam nanti
Dia adalah si penjagal mimpi.

Dia, Aku sangat membenci
Aku tak ingin dia hadir lagi
Tapi?
Kenapa tak bisa.
Aku benci dia.

Ada yang cari mati,
Karena frustasi
Bahkan banyak yang bunuh diri
Karena dia.
Si penjagal Mimpi.

Aku diam disini cuma bersiasat.
Memerangi dia.
Si penjagal mimpi.
Engkau, aku mungkin sama
Sering dia hadir di hidup ini

Satukan tekad,
Perangi dia!
Usir kalo perlu bunuh saja.
Sekalian!

Say No, "Penjagal Mimpi"

0 opmerkings:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com