Vrydag 08 Maart 2013

Perpisahan Sekolah

Kata-kata Mutiara Perpisahan Sekolah

Kata-kata Mutiara Perpisahan Sekolah - Setiap ada pertemuan pastilah akan ada perpisahan. Walaupun pahit namun perpisahan pasti selalu ada dalam kehidupan. Di momen-momen perpisahan inilah penyesalan-penyesalan akan kesalahan-kesalahan dan apa yang seharusnya dilakukan sebelum perpisahan terjadi. Jeritan tangis pun menjadi hal yang biasa dalam sebuah perpisahan.

Teringat akan setiap sapaan mesranya setiap hari, masih terbesit juga setiap kata yang keluar dari lidahnya bahkan setiap gerak langkah dan tatapan wajahnya. Kau yang selalu hadir dalam hari-hariku kini pergi entah kemana. Tak lagi kudengar celotehan manismu, tak lagi kudengar sapaan manajmu, dan tak lagi ku dengar merdunya suaramu. Kau yang selalu ku ingat dalam setiap nafasku.(Ade***)

Perpisahan kadang menjadi sesuatu yang tak bisa diterima oleh hati nurani. Seakan akan tak percaya bahwa kenyataan inilah yang harus terjadi. Bagi anda yang sudah mengalaminya mungkin ya sudah merasakan betapa pilunya perpisahan dan bagi yang belum nanti juga anda merasakan sendiri bagaimana.

"Sobat, Dialah yang Maha Mengatur.
Dia yang Maha Memberi keputusan.
Perpisahan ini akan menjadi yang terbaik untuk kita berdua"

"Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, 
kini waktu telah memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya"

"Sudah sekian lama kita rajut kisah  dan masa-masa terindah, kini saatnya kita berpisah.
masa lalu memang telah menghilang tetapi kau akan selamanya ada di kehidupanku wahai sahabat"

"Lama kita berjalan di atas kebahagiaan yang penuh kegembiraan. Kini saatnya ucapkan selamat tinggal untuk sahabatku yang kubanggakan. Selamat berpisah sahabat, kita akan bertemu suatu saat kelak"

" Kebahagiaan yang dulu kita banggakan kini hilang entah kemana, tapi ini yang terbaik bagi kita bersama menuju sebuah kehidupan nan sesungguhnya. Semoga kita sukses bersama sobat".

0 opmerkings:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com